Berita

Kipuw dan Rasyid Out, Rahmat Oke

PSM Makassar dipastikan tanpa Hasyim Kipuw, saat menjamu Sriwijaya FC, pada Pekan 23 Gojek Liga 1, Minggu (23/9/2018). Bek yang menempati posisi kanan itu didera cedera hamstring. Cedera Kipuw didapat saat melawan PS TIRA, pekan 22 lalu.

Selain Kipuw, PSM juga masih terancam tanpa Rasyid Bakri. Meski sudah terlihat pulih, Rasyid dianggap belum siap untuk turun berlaga. “Ya, Kipuw dan Rasyid tidak bisa. Kipuw cedera dan Rasyid sepertinya belum siap,” kata Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, Jumat (21/9/2018).

Meski tanpa dua pilar andalannya itu, kabar baik lainnya datang. Yakni striker M Rahmat yang sudah siap untuk kembali dimainkan. Sebelumnya, Rahmat absen melawan PS TIRA karena cedera. “Rahmat sudah tidak ada masalah. Dia siap dimainkan,” lanjut Robert.

PSM Makassar mematok target kemenangan melawan Laskar Wong Kito. Di putaran pertama lalu, Tim Juku Eja mampu menahan imbang Sriwijaya FC di kandangnya. “Setiap tim di dunia ini selalu menargetkan tiga poin. Itu hal yang normal,” pungkas Robert.

Leave a Reply

error: Content is protected !!