Berita

Kondisi Klok dan Ferdinad Menunggu Hasil Pemeriksaan Dokter

Makassar – Pelatih PSM Makassar kecewa dengan hasil imbang PSM Makassar melawan Persegres Gresik United, Minggu (28/5). Strategi yang disusun sejak awal berubah akibat cederanya dua pemain PSM yaitu Marc Klok dan Ferdinand Sinaga. Marc Klok bahkan mengalami cedera sebelum bertanding akibat terkilir karena kondisi lapangan yang kurang baik.

“Saat pemanasan Marc Klok mengalami cedera engkel. Lapangan di Gresik tidak standar. Banyak lubang dan Marc Klok terjatuh ketika dia ingin berputar. Diagnosa awal cedera ligamen tetapi kita akan lihat setelah pemeriksaan hari ini” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Sementara itu, Robert juga menambahkan, mengenai cederanya Ferdinand Sinaga karena duel satu lawan satu diluar kotak penalti. Padahal dia baru bermain 10 menit menggantikan Titus Bonai dibabak kedua.

“Ferdinand cedera karena duel satu lawan satu dengan pemain lawan. Dia ditekel dan mendapat benturan. Dokter tim juga baru akan melakukan diagnosa” tambah Robert.

Pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan apakah keduanya bisa dimainkan pada pertandingan melawan Persipura, Sabtu (3/6). “Nanti kita lihat setelah tim pelatih melihat laporan dari dokter. Semoga kondisinya segera pulih” tutup Robert. (*)

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!