Berita

Kopi ABC Perkenalkan Diri Sebagai Sponsor PSM Makassar

Makassar – Kopi ABC menggelar Gala Casual Dinner untuk memperkenalkan diri dihadapan pemain, pelatih, official, manajemen, panpel, dan media peliput PSM malam tadi, Minggu (2/4) di Hotel Novotel Makassar.
CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Kopi ABC di musim ini. Harapannya bersama Kopi ABC PSM Makassar dapat meraih sukses dan menjadi Juara di Liga 1 musim ini. “Terimakasih kepada Kopi ABC atas jalinan kerjasama ini dengan menjadi salah satu sponsor PSM Makassar. Jadi mulai sekarang ingat ki kalau ada kopi selain Kopi ABC dekat ta’ singkirkan memang mi. Karena adami Kopi ABC yang pasti mantap” ucap Munafri yang disambut meriah dengan tepuk tangan hadirin.
Brand Manager PT. Sentosa Jaya Abadi, Gaus Gunawan berharap dukungan kopi ABC dapat membawa PSM meraih prestasi. “Kami hanya mendorong dari belakang untuk prestasi dan kemajuan PSM. Maka dari itu tulisan Kopi ABC ada dibelakang jersey PSM”.
Gala Casual Dinner ini berlangsung cukup meriah dengan kehadiran Fadli, mantan vokalis Band Padi yang saat ini tergabung dalam grup Musikimia. Penampilan 5 kapten PSM Makassar yang dipimpin Hamka Hamzah melakukan atraksi juggling mendapat sambutan sangat meriah dari seluruh tamu undangan yang hadir. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!