Berita

Laga Tandang Pertama, PSM Instruksikan Suporter Tanpa Atribut

MAKASSAR – PSM Makassar akan melakoni laga tandang pertama Liga 1 musim 2018 di Stadion Marora, Serui pada Sabtu (31/3/2018). Tentu tidak mudah bagi Pasukan Ramang mengingat beberapa persiapan sempat mengalami kendala.

Informasi yang terkesan mendadak membuat tim pelatih dan manajemen kesulitan mengatur transportasi, akomodasi, dan logistik tim. Tidak itu saja, dukungan suporter fanatik PSM yang berada di Papua khususnya Serui bisa saja tidak bisa semeriah musim lalu.

Karena suporter PSM masih menjalani sanksi larangan masuk stadion dengan menggunakan atribut klub. “Sanksi suporter juga berlaku saat PSM away,” ucap Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina, Kamis (29/3/2018).

Wina, sapaan akrabnya meminta agar para pendukung setia PSM tetap memberikan dukungannya kepada tim PSM meski tanpa atribut sekalipun. “Kami berharap seluruh warga Makassar yang ada di Serui datang menyaksikan tim PSM berlaga di Stadion Marora,” lanjut Wina.

PSM Makassar dan suporternya memang masih harus bersabar. Usai tandang ke Marora, sanksi terakhir akan dijalani pada laga kandang kontra Persela Lamongan, Jumat (6/4/2018) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!