Berita

Langsung Tancap Gas, Fisik Pemain Tak Kedodoran

PSM Makassar menggelar latihan perdana pasca libur Asian Games, Senin (27/8/2018). Latihan perdana ini langsung digelar dua sesi, pagi dan sore. Asisten Pelatih Imran Amirullah mengaku puas dengan kondisi fisik para pemain.

“Bagus semua. Tidak ada yang terlihat keteteran mengikuti program latihan hari ini,” kata Imran, kepada awak media, usai latihan sore di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Meski baru saja libur panjang, pola latihan Pasukan Ramang tak terlihat santai. Seperti hari biasanya saat liga dalam kondisi normal bergulir. Bahkan, sebanyak 28 pemain yang bergabung latihan, langsung dibuatkan simulasi game.

“Tadi setelah warming up dan latihan dengan bola, tim langsung dibagi empat untuk simulasi game. Dengan durasi waktu tiga kali 12 menit. Kita bisa lihat, mereka enjoy dengan program latihan hari ini. Artinya, selama libur juga mereka tetap jaga kondisi masing-masing. Seperti yang kami minta,” lanjut Imran.

Imran membeberkan, selama libur pemain diberi materi latihan lewat rekaman video. Materi latihan itu berupa workout untuk menjaga kebugaran tubuh. “Jadi setiap pemain dapat materi latihan itu lewat video. Alhamdulillah, setelah kembali dari libur tidak ada yang bermasalah dengan kondisinya,” pungkas Imran. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!