Berita

Latihan Perdana PSM U19 Diikuti 30 Pemain

Makassar – Latihan Perdana PSM Makassar U19 digelar (28/6) sore tadi di Lapangan Karebosi. Dari 32 pemain yang lolos hasil seleksi PSM U19 beberapa waktu lalu, 30 pemain hadir dan 2 pemain menyusul bergabung karena terkendala transportasi.

“Pemain yang belum hadir hari ini masih terkendala dengan keberangkatan dan besok akan bergabung dengan tim”. Hal ini disampaikan langsung oleh Manager PSM U19, Yahya Sirajuddin.

Pemain yang hadir melakukan latihan ringan selama satu jam dan dipimpin langsung oleh Pelatih PSM U19 Herman Rante, Wandi Said, dan didampingi Asisten Pelatih tim senior Syamsuddin Battola.

Terlihat juga pemain PSM Senior seperti Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama, Hendra Wijaya, dan Nurhidayat, memberikan motivasi untuk para pemain PSM Makassar U19.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin terlihat di pinggir lapangan memantau sekaligus memberikan semangat ke PSM U19.

“Mentalitas, percaya diri, dan tidak grogi mesti dilakukan selama latihan berlangsung, latihan PSM senior maupun junior bukan hal yang berbeda mempunyai garis lurus yg sama. Hanya porsinya yang di bedakan. Official dan tim kepelatihan sudah disiapkan total untuk memberikan kontribusi yg penting untuk pemain PSM U19” Ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

“Tim pelatih akan melihat dan memantau pemain yang mana akan bisa naik ke tim senior. Kedepannya saya akan melihat pelatih melatih kalian bermain dan yang menjadi starting eleven. Senang juga melihat ada banyak pemain hasil seleksi di AURI Maros yang bergabung latihan hari ini dan itu merupakan bertanda baik” pungkas pelatih PSM, Robert Rene Alberts. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!