Berita

Lawan Persib, Robert: Ini Yang Ditunggu-tunggu

BANDUNG – PSM Makassar siap dijamu Persib Bandung pada pekan kesepuluh Gojek Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018). Pelatih PSM Makassar menegaskan antusiasme timnya menghadapi duel bigmatch tersebut.

“Selalu menyenangkan datang ke sini. Atmosfernya sangat besar. Kita akan melawan tim yang bagus. Ini pertandingan yang sangat ditunggu dan menarik,” kata Robert, mengawali sesi press conference, Selasa (22/5/2018).

Soal persiapan tim, Robert menilai Persib cukup diuntungkan dengan masa recovery yang panjang. Setelah satu pertandingan mereka ditunda.

Sementara PSM Makassar baru saja melawan Borneo FC dan hanya sehari beristirahat. “Kemudian kami menempuh perjalanan cukup panjang. Kami juga harus menyesuaikan kondisi dengan bulan Ramadan,” tuturnya.

Bagaimana dengan jalannya pertandingan besok? Robert berharap performa tim seperti laga-laga sebelumnya. Tetap fight hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan performa seperti itu, Robert ingin mematahkan prediksi banyak pengamat, bahwa PSM Makassar musim ini hanya akan bersaing di papan tengah.

Namun, prediksi terus dipatahkan, karena posisi PSM Makassar yang kini menempati urutan kedua klasemen sementara Liga 1.

“Ini menarik karena kami belum menemukan penampilan terbaik. Kami juga sebenarnya belum tampil sebagai tim terbaik. Makanya akan jadi hal bagus bagi kami untuk tumbuh lagi dan mungkin besok kami bisa melakukan hal itu,” tutupnya.

Terpisah, Ferdinand Sinaga juga mengisyaratkan antusiasmenya melawan Persib. Bagi Ferdinand, Persib sudah tak asing lagi. Apalagi ia pernah menjadi bagian dari tim Maung Bandung. “Pertandingan besok sangat berarti. Bagi saya, semua tim punya peluang menang. Untuk kami, PSM ingin meraih hasil maksimal untuk mempertahankan posisi top,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!