Berita

Lawan Sriwijaya, Pluim Sudah Bergabung dengan Tim

Gelandang asing PSM Makassar, Willem Jan Pluim disebut akan segera kembali bergabung dengan tim dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Pluim izin pamit untuk kembali ke Belanda untuk menjenguk ayahnya yang sedang terbaring sakit.

Willy–sapaan akrabnya, pun telah absen di dua laga terakhir PSM Makassar di gelaran GO-JEK Liga 1 2018. Willy absen pada saat PSM dijamu Barito Putera pada 16 April lalu dan PS TIRA pada 21 April kemarin.

Namun, pemain bernomor punggung 80 itu dikatakan akan segera kembali bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini. Juru Taktik PSM, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa Willy kemungkinan akan bergabung lusa atau sebelum laga melawan Sriwijaya FC pada tanggal 28 April mendatang.

“Saya belum tahu pastinya, tapi jika ayahnya bisa dipastikan sembuh hari ini maka dia akan terbang ke Makassar besok atau Rabu,” ujar Robert.

“Tidak masalah dia baru datang besok atau lusa, karena kita baru main hari Sabtu.”

Absennya Pluim di dua pertandingan terakhir disebut sedikit banyaknya mempengaruhi performa tim. PSM dianggap kehilangan “ruh” di lini tengah karena tidak adanya kreatifitas yang biasa dilakukan oleh seorang Wiljan Pluim.

Namun, jika Pluim sudah dapat bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini, itu artinya PSM mendapat suntikan energi baru jelang laga melawan Sriwijaya FC nanti.

Tentunya kita sama-sama berharap dengan hadirnya kembali Pluim bisa menambah motivasi skuat Juku Eja untuk meraih 3 poin di setiap pertandingannya. Dan juga tak lupa mendo’akan agar ayahanda dari Pluim agar lekas diberikan kesehatan kembali.

Leave a Reply

error: Content is protected !!