Berita

Lebaran di Puncak Klasemen

MAKASSAR – PSM Makassar mengawali libur jeda lebaran Idul Fitri 1439 H dengan cara manis. Tim Juku Eja ada di posisi puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 2018. Hasil itu setelah PSM menang atas Persebaya Surabaya, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

PSM menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Rezky Pellu. Kemenangan ini membuat PSM mengantongi 24 poin dari 14 pertandingan. Unggul satu poin saja atas Barito Putera di posisi kedua dengan 23 poin.

Usai pertandingan, Robert Alberts memuji pemainnya yang tampil luar biasa melawan perlawanan sengit Persebaya. “Persebaya membuat PSM kesulitan mencetak gol. Tapi pemain bekerja keras dan mendapatkan hasilnya,” ujar Robert.

Hendra Wijaya, bek PSM, membenarkan Robert. Menurut Hendra, PSM menang karena sanggup menjaga fokus selama pertandingan. “Alhamdulillah, hasilnya kami kembali ke puncak klasemen. Ini modal bagus untuk dua pertandingan kandang beruntun nanti,” tuturnya.

Sementara itu Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mengaku keunggulan PSM. Meski menurut dia, Persebaya juga sempat menekan tuan rumah. “PSM tim yang kuat. Kami mencoba untuk menekan di babak pertama. Tapi di babak kedua, kami kesulitan untuk keluar menyerang,” katanya.

Sementara Rendi Irwan menyebut timnya sudah berjuang sekuat tenaga. Tapi hasil akhir belum memihak ke Persebaya. “Ini akan jadi bahan evaluasi tim. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!