Berita

Lengah Berujung Kalah

BALI – Pekan 15 Gojek Liga 1 2018 tak bepihak ke PSM Makassar. Tim Juku Eja dipaksa menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (11/7/2018). Robert Alberts mengatakan, timnya kalah karena kelengahan.

Di awal babak pertama, Bali United mencetak gol lewat Ilija Spasojevic. Kemudian jelang laga berakhir, Stefano Lilipaly yang menggandakan skor.

“Kami lengah di awal dan akhir pertandingan. Dan mereka (Bali United) punya pemain yang bisa memanfaatkan kelengahan kami dengan baik. Selamat untuk Bali United,” papar Pelatih PSM Makassar itu dalam sesi press conference.

PSM Makassar, lanjut Robert, sudah mencoba mengejar skor. Bahkan sepanjang babak kedua, laga sepenuhnya dikuasai Tim Juku Eja. “Tapi lawan bermain dengan garis pertahanan yang dalam. Tentu kesulitan melawan tim yang bermain dengan cara seperti itu,” ulas Robert.

Bagaimana dengan lini depan PSM? Robert menegaskan tidak kecewa dengan pemainnya. Termasuk dengan Bruce Djite yang tampil perdana dalam starting eleven. “Bruce belum beruntung. Padahal mendapat peluang. Beginilah sepakbola. Terkadang tim yang bermain bagus, belum tentu menjadi pemenang,” sambung Robert.

Sementara, Wiljan Pluim, cukup kecewa dengan kekalahan ini. Meski tim sudah berusaha maksimal. Terutama di babak kedua. “Kami harus belajar lagi bermain seperti di babak kedua tadi.” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!