Berita

Level Stamina Pasukan Ramang Sanggup 90 Menit Laga

PELATIH PSM Makassar, Robert Alberts mengaku puas dengan level stamina seluruh pemain. Robert mengatakan, seluruh pemain sanggup bermain selama 90 menit. Hal itu diungkapkan Robert usai menggelar game internal di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (1/9/2018).

“Fisik pemain sudah bagus. Kita lihat tadi mereka konsisten selama 90 menit. Apalagi pertandingan internal tadi kita lakukan saat kondisi cuaca panas. Tim ini diberi suasana pertandingan yang sesungguhnya,” papar Robert, kepada awak media yang mewawancarainya.

Game internal tersebut digelar Robert pukul 15.30 WITA. Tim pelatih membagi pemain menjadi dua tim. Skor akhir pertandingan imbang 1-1. Zulham Zamrun mencetak skor untuk tim berkostum putih. Sementara gol tim berkostum merah dicetak Guy Junior lewat penalti di penghujung laga.

Robert tak mengistirahatkan satu pun pemain di game internal ini. “Semua pemain dapat kesempatan tampil. Kesimpulan saya, mereka siap untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang. Termasuk ujicoba yang kami rencanakan,” tutup Robert.

Pada pekan 21 Gojek Liga 1 2018, PSM akan ditantang Barito Putera. Kemenangan sangat penting diraih demi menembus posisi di papan atas klasemen liga. Pada empat pertandingan terakhir, PSM bermain imbang. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!