Berita

Libur Pellu Penuh Peluh

LIBUR tak membuat Rizki Pellu berleha-leha. Gelandang PSM Makassar ini justru mengisi jeda libur Asian Games 2018 dengan berlatih. Pellu meracik menu latihannya sendiri menguras peluh. Akunya, latihan ini untuk menjaga kondisi fisik.

“Pesan pelatih memang seperti itu. Libur bukan berarti menganggur. Saya tetap latihan sendiri. Kebetulan, ada materi latihan juga yang dititipkan ke semua pemain. Kalau tidak begini, nanti pasti kesulitan beradaptasi dengan materi latihan setelah libur nanti,” kata Pellu kepada psmmakassar.co.id.

Materi latihan yang dilahap Pellu cukup beragam. Seperti jogging dan workout. Pellu menyelingi dengan olahraga tinju. “Latihan bareng teman-teman pesepakbola juga. Supaya lebih semangat. Sambil jaga silaturahim lah,” sambung pesepakbola terbaik versi Jawa Pos ini.

Pellu berlibur di kampung halaman, Tulehu. Rencananya, ia sudah ada di Makassar tanggal 26 Agustus mendatang. “Latihan resmi tim dimulai 27 Agustus. Saya sudah rindu latihan sama teman-teman di PSM,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!