Berita

Manajemen Benahi Lapangan Latihan PSM U19

Makassar – Memasuki Bulan Juli 2017, semakin mendekati waktu bergulirnya Liga U19. PSM Makassar sebagai salah satu peserta kompetisi tersebut sejak beberapa hari telah melakukan persiapan latihan sesuai dengan program yang telah disusun oleh tim kepelatihan.

Sabtu (1/7) di lapangan Karebosi, Ramang Muda berlatih dengan kondisi lapangan yang tidak bagus sehingga beberapa pemain harus mengalami cedera ringan. Selain itu, saat latihan pemain kesulitan memainkan permainan menawan karena aliran bola yang tidak lancar.

“Ini bukan lapangan terbaik untuk latihan, kami akan melakukan pertemuan dengan seluruh pelatih agar menciptakan suasana latihan dan lapangan yang baik untuk tim sebelum kalian berkompetisi” ungkap pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, dilatihan perdana PSM U19 beberapa waktu lalu.

Manajer Tim PSM U19, Yahyaw Sirajuddin menjelaskan, pihaknya akan berusaha membenahi lapangan Karebosi secepatnya.

“Mulai besok pagi (2/7) hingga beberapa hari kedepannya, mulai dilakukan pengerjaan perbaikan lapangan latihan karebosi untuk menghindari cedera pemain. Tahap pertama lapangan di ratakan kembali dan ditumbuhkan rumputnya” ungkap Manajer PSM U19, Yahya Sirajuddin.

Yahya meminta kepada semua pihak untuk ikut membantu PSM agar Ramang Muda dapat berlatih dilapangan yang bagus.

“Karena itu kami menghimbau ke masyarakat agar tidak memakai lapangan latihan Karebosi yang diperuntukkan untuk PSM khususnya para pemain U19” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!