Berita

Manajemen Himbau Beli Jersey Resmi

Makassar – Manajemen PT. PSM meminta seluruh pendukung dan pecinta PSM Makassar untuk membeli jersey resmi yang dikeluarkan oleh pihak manajemen PSM. Jersey Kelme yang banderol dengan harga 450 ribu rupiah (jersey otentik) dan 300 ribu rupiah (jersey replika) telah dapat dipesan melalui pre order ke merchandise store PSM.
“Jersey PSM untuk musim 2017 telah dapat dipesan melalui pre order. Informasinya dapat dilihat di media sosial resmi klub” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina. Wina menambahkan, jersey keluaran Kelme tersebut nantinya juga akan dijual di Store PSM yang rencananya akan buka pada Juni mendatang. “Store segera kami buka. Rencananya Juni karena masih menunggu kesiapan jersey maupun merchandise lainnya”.
“Kami juga ingin mengingatkan kepada seluruh pecinta PSM dan masyarakat Makassar agar membeli jersey dan merchandise original klub. Tentu hal ini untuk membantu keuangan klub dalam membiayai tim” tutup Wina. (*)

5 Responses

  1. Imallongbassi

    Beli dimana? Di saat management menginstruksikan u beli yg ori , kt gak tau mau beli dmn krn gak ada store nya , management kalah cpt dgn pedagang jersey palsu

  2. Bonike Danne

    dear Admin saya telah mentransfer uang sebesar RP.480K untuk jersey originial sejak 19 Juni 2017 sampai sekarang jersey saya tidak pernah sampai. saya transfer ke bank QNB Persaudaraan Sepakbola Makassar. saya juga telah mengontak admin WA messenger tidak pernah di read atau respon. mohon penjelasannya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!