Berita

Manajemen PSM Kontrak 25 Pemain U19

Makassar – Setelah menjalani pemusatan latihan di AURI Maros, akhirnya para pemain PSM U19 dikontrak secara resmi oleh Manajemen PSM, Sabtu (29/7) di sekretariat PSM Jln. Balaikota, Makassar.

Penandatangan kontrak pemain dihadiri pihak manajemen PSM dan 25 pemain yang berasal dari beberapa daerah seperti Makassar, Maros, Polman, Sengkang, Lampung, Bandung, hingga Jayapura.

“Kesepakatan sekaligus penandatanganan kontrak pemain menandakan manajemen serius untuk melakukan pembinaaan usia muda dan bisa memberikan kontribusi bagi tim PSM Makassar junior maupun senior” ungkap Yahya Sirajuddin selaku Manager PSM U19.

“Peraturan seperti hak dan kewajiban klub dan pemain di atur sebaik-baiknya agar seluruh pemain hingga manajemen melakukan hal yang terbaik untuk tim” tambah Yahya.

Suasana selama penandatangan kontrak pemain terlihat santai dan pemain sudah seperti mempunyai keluarga baru di PSM U19. Saat proses kesepakatan terlihat semua pemain membaca isi kontrak dengan teliti.

“Semoga saya bisa memberikan kontribusi ke klub dan bisa membanggakan kedua orang tua” ungkap salah satu pemain PSM U19 Angga Yudhistira.

Pemain PSM U19 lainnya, Gheffran Perdana mengatakan dirinya bangga bisa membela tim tertua di Indonesia ini. “Saya bangga bisa terpilih dan bermain untuk PSM. Semoga ini bisa menambah pengalaman dalam karir sepakbola saya” ucap Gheffran.

“Tim PSM Makassar U19 rencananya akan berangkat tanggal 3 Agustus ke Samarinda untuk mengikuti kompetisi Liga U19. Diharapkan agar keluarga hingga suporter memberikan doa dan dukungannya kepada tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini” tutup Yahya Sirajuddin. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!