Berita

Masih di Jalur Juara, PSM Butuh Keberuntungan

Makassar – PSM Makassar gagal meraih poin saat bertandang ke Borneo FC, Minggu (8/10) lalu. Hal ini membuat PSM Makassar belum beranjak dari posisi 4 klasemen Gojek Traveloka Liga 1. Meskipun selisih 7 poin dari pimpinan klasemen, PSM masih berada di jalur juara. Namun tentu saja butuh keberuntungan dan sedikit keajaiban.

“Peluang juara memang semakin kecil, tetapi kami masih berada dijalur itu. Selain harus bekerja keras memenangkan semua pertandingan yang tersisa, kami butuh keberuntungan dari hasil pertandingan tim lain” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts usai memimpin latihan tim, Rabu (11/10) di Stadion andi Mattalatta. Robert mengakui, hasil pertandingan tim lain khususnya yang berada di papan atas seperti Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, dan Persipura ikut mempengaruhi peluang PSM untuk merebut juara maupun tiket ke Champion Asia.

“Semua sisa laga yang akan dijalani PSM sangat berat. Kami masih harus bertemu bhayangkara dikandang mereka. Lalu menjamu Bali United dan Madura United di kandang. Tentu dibutuhkan kerja keras dan disiplin yang tinggi dari para pemain” ujarnya lagi.

“Namun bagi kami fokus di setiap pertandingan yang akan dijalani. Pekan ke 29 kami akan bertanding melawan Persib Bandung. Tim ini memang tidak lagi mengejar target juara. Tetapi permainan mereka tidak bisa diprediksi. Karena itu kami harus tetap waspada dan berusaha keras agar meraih kemenangan saat menjamu mereka” pungkas Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!