Berita

Menang dari Adelaide United, Home United Tempati Peringkat Ketiga PSM Super Cup 2018

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Home United kembali mengambil inisiatif penyerangan di awal-awal babak kedua. Namun, seperti di babak pertama, penyerangan mereka selalu buntu di penyelesaian akhir.

50 menit pertandingan berjalan, kedua tim nampak masih kesusahan untuk membongkar pertahanan lawan. Terutama untuk Adelaide United yang terlihat kesulitan bermain dalam cuaca panas.

Hingga akhirnya pada menit ke-59, Home United bisa memecahkan kebuntuan mereka. Melalui tendangan jarak jauh Song Ui Young, bola melesak masuk ke gawang Adelaide United yang dikawal oleh Luca Maggetto. Skor 1-0 untuk keunggulan Home United.

Tertinggal satu gol membuat Adelaide United terangsang untuk keluar menyerang. Kombinasi lini depan Carlo Armento, Paciaque Niyongabire dan Tom Strain berkali kali mencoba untuk menembus pertahanan Home United.

Akan tetapi, pertahanan Home United yang digalang oleh Faizal Roslan dan Camara Sirina masih bisa membendung serangan demi serangan The Reds.

Namun hingga pertandingan usai, skor 1-0 pun bertahan untuk kemenangan Home United.

Dengan hasil ini, Home United berhak menempati peringkat ketiga sementara Adelaide United harus pulang dengan tangan hampa setelah dua kali kalah beruntun di turnamen PSM Super Cup Asia 2018.

Leave a Reply

error: Content is protected !!