Berita

Menang Dramatis, PSM Bawa Pulang 3 Poin

Makassar – Kemenangan dramatis diperoleh PSM Makassar setelah menang dengan skor 3-4 saat bertemu Sriwijaya FC, Minggu 17 September 2017, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sempat tertinggal 2-0 lalu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dan terjadi kejar-kejaran dalam mencetak gol hingga akhirnya tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu.

Dua gol PSM dicetak oleh Ferdinand Sinaga dimenit ke dan ke, serta Wiljan Pluim di menit ke dan ditutup dengan gol penentu Steven Paulle di menit ke.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui perubahan strategi yang dia lakukan saat diruang ganti efektif dan membawa PSM mampu membalikkan keadaan. Mental pemain juga semakin kuat bermain di kandang lawan.

“Saya puas kami bisa memenangkan pertandingan. Saat ini mendapatkan poin diluar kandang sangat penting” ujar Robert.

Pencetak dua gol PSM ke gawang Sriwijaya, Ferdinand Sinaga bersyukur dan berharap semoga dia dapat terus mencetak gol disetiap pertandingan dan memberikan kemenangan demi kemenangan disisa laga PSM.

“Saya bersyukur kepada Tuhan telah diberikan dua gol dilaga ini. Mungkin ini hadiah karena saya akan berulang tahun. Harapan saya semoga bisa terus mencetak gol disetiap pertandingan dan membawa PSM Juara liga musim ini” ujarnya.

PSM akan melanjutkan laga selanjutnya, Jumat (22/9) kontra Persegres Gresik United, di Stadion Andi Mattalatta Makassar. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!