Berita

Menanti Kado Spesial Marc Klok

MAKASSAR – Motivasi Marc Klok meninggi, jelang bertanding melawan PS TIRA di pekan kelima Gojek Liga 1 2018, Sabtu (21/4/18). Sedang berulangtahun ke-25 dan akan ditonton ibunda tercinta yang datang jauh-jauh dari Belanda.

Dua faktor itu jadi energi tambahan gelandang PSM Makassar ini. “Sangat menyenangkan bertanding dan disaksikan langsung oleh ibu saya,” seru Klok, Jumat (20/4/2018).

“Ibu saya baru saja melakukan perjalanan jauh dari Belanda ke Makassar. Tentu saya akan memberikan permainan terbaik besok,” sambungnya.

Soal kekuatan PS TIRA, Klok tak banyak tahu. Tapi baginya, semua tim di Indonesia cukup kuat dan perlu diwaspadai di setiap pertandingan. “Saya belum terlalu tahu jauh mengenai tim mereka. Semua tim di Indonesia merupakan tim yang kuat dengan fisik yang bagus,” jelasnya.

Ditanya mengenai persiapannya, Klok justru mengaku tak ada suatu hal yang khusus. Dengan nada bercanda, persiapannya normal seperti pertandingan biasanya. “Untuk pertandingan besok tidak ada bedanya. Makan bagus, tidur bagus, pikiran juga bagus,” tutup Klok dengan tawa. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!