Berita

Mengisi Liburan, Pelatih PSM Prioritaskan Keluarga

Makassar – Libur lebaran tidak hanya dimanfaatkan oleh para pemain. Pelatih PSM Robert Rene Alberts juga memanfaatkan libur lebaran dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Baginya, libur merupakan moment dimana keluarga harus menjadi prioritas.

“Saya menghabiskan waktu di Kuala Lumpur Malaysia bersama keluarga. Lalu kami berjalan-jalan ke Port Dickson. Selama Idul Fitri kami pun berkumpul bersama keluarga dan para sahabat” ucap Robert saat ditanya bagaimana dia menghabiskan waktu liburan yang cukup lama ini.

“Didalam keluarga, kami memiliki banyak komitmen dan liburan ini memberikan kami waktu untuk menyelesaikan berbagai hal” terang pria asal Belanda ini.

Robert juga dikenal sebagai sosok ayah yang sangat perhatian pada anaknya. Dan itu ditunjukkan pula selama liburan. “Tentu saja saya selalu berusaha memberikan perhatian kepada putra saya, Arjun. Dengan menghabiskan waktu berlatih dan melihatnya bertanding sepakbola”.

Sementara itu, para pemain asing PSM seperti Marc Klok, Reinaldo, dan Steven Paulle memilih menghabiskan waktu dengan berlibur ke Bali. Hanya Wiljan Pluim yang memutuskan untuk pulang ke Belanda bertemu keluarga dan sahabat dekatnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!