Berita

Mengisi Waktu Libur Lebaran : Hamka Main Bola, Hendra Bersepeda

Makassar – Libur lebaran yang diberikan pelatih kepada para pemain sejak 20 Juni hingga 28 Juni mendatang, dimanfaatkan oleh para pemain berkumpul bersama keluarga. Meskipun libur, seluruh pemain tetap menjaga kondisi dengan menjalankan program latihan dari pelatih. Namun beberapa pemain menambah porsi latihannya seperti Hamka Hamzah dan Hendra Wijaya.

“Sebagai palang pintu PSM kondisi harus terus terjaga. Apalagi kita ini kan pemain sepakbola profesional. Selain menjalankan program workout dari pelatih, selama libur saya juga tetap bermain bola bersama teman-teman” ujar Hamka Hamzah yang merupakan Kapten Tim PSM.

Pemain belakang lainnya, Hendra Wijaya memilih menambah porsi latihan dengan Bersepeda. “Saya bersepeda keliling di sekitar Mandai dan Daya. Setelah lebaran porsi latihan saya tingkatkan dengan melakukan fitness” terang Hendra.

Beberapa pemain muda seperti Asnawi, Arfan, dan Syaiful juga menjaga kondisi fisiknya meskipun sedang libur. “Selain mengerjakan program latihan dari pelatih, kami juga melakukan jogging agar stamina tetap terjaga” ujar ketiganya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!