Berita

Mental Pasukan Ramang Muda Meningkat

PASUKAN Ramang Muda terus mengasah mental bermain mereka sebelum menghadapi Liga 1 U-19 2018 mendatang. Salah satu yang paling dipertajam adalah mental tandang dari para pemain. PSM U-19 terhitung telah melakukan 4 kali laga uji coba tandang dari kurun waktu Mei hingga Agustus.

Tercatat dari 4 laga tandang tersebut mereka berhasil memetik 2 kali kemenangan serta 2 kali hasil imbang. Artinya, PSM U-19 sama sekali belum mengalami kekalahan di partai tandang dalam rangkaian uji cobanya.
Terakhir, mereka berhasil memenangkan laga uji coba tandang melawan Porda Wajo dengan skor 5-0, Sabtu (18/8/2018) lalu.

Kerangka tim pun sudah tersusun. Herrie Setyawan, pelatih PSM U-19 ini berkata bahwa dirinya hanya tinggal terus mengasah mental dan skema permainan dari para pemainnya.

Selain itu, ia pun mengakui bahwa skuatnya telah mengalami perubahan dari tim ini pertama kali dibentuk.

“Saya sangat-sangat senang akan progres dari tim ini, saya juga telah menemukan kerangka dari tim, sebelumnya tujuan saya menggelar uji coba diluar ini kan untuk menguji mental bermain dari mereka,” ujar Herrie Jose, sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah semakin kesini tim kita semakin menunjukkan perbedaan dari awal tim ini dibangun,” sambungnya.

Herrie pun juga masih akan mengagendakan satu lagi laga uji coba tandang sebelum bergulirnya liga. Rencananya, uji coba tersebut akan digelar pada akhir Agustus ini.

“Untuk menguatkan kembali mental mereka, sepertinya kita akan menggelar satu lagi pertandingan tandang sebelum liga dimulai September nanti.” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!