Berita

Merahkan Andi Mattalatta!

MAKASSAR – Dukungan para suporter setia akan kembali hadir ketika PSM menjamu PS TIRA, di pekan kelima Gojek Liga 1 2018, Sabtu besok (20/4/18). Pada laga nanti, suporter PSM sudah terlepas dari hukuman tanpa atribut yang telah dijalani.

PSM pun ikut senang atas kembalinya suporter ke tribun Stadion Andi Mattalatta. Dengan atribut lengkap khas warna merah mereka. Kembalinya dukungan penuh dari suporter, sangat penting bagi performa Tim Juku Eja di lapangan.

“Kita sangat bahagia suporter bisa kembali ke stadion dengan atribut mereka. Itu penting buat kita,” ungkap pelatih PSM, Robert Alberts, Jumat (20/4/2018).

Robert yakin para suporter PSM telah belajar dari kesalahan mereka atas hukuman yang telah lalu. Sekaligus meminta suporter tetap menjaga kedewasaannya.

“Saya yakin mereka akan bertindak lebih baik besok. Karena mereka pasti telah belajar dari kejadian yang lalu. Pemain juga akan mengeluarkan kemampuan penuh untuk suporter yang mendukung penuh kita nanti,” pungkas Robert.

Senada dengan Robert, Kapten Tim PSM, Zulkifli Syukur juga mengaku senang akan kembalinya para suporter. Akan tetapi, Zulkifli mengimbau untuk para suporter tidak mengulangi kesalahan mereka kemarin.

Paling penting, Zul berharap agar para suporter solid untuk mendukung. Meski datang dari berbagai latar belakang kelompok. “Tidak masalah banyak kelompok suporter di dalam stadion. Tapi ketika sudah di stadion itu satu nama. Suporter PSM. Hindari kerusuhan karena hukuman itu akan merugikan tim kita sendiri,” ungkap Zulkifli. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!