Berita

Mercedes-Benz AXOR Sponsori PSM Makassar

PSM Makassar bakal menggunakan jersey spesial di Pekan 32 Gojek Liga 1 2018. Pada jersey tersebut, tersemat tulisan dan logo Mercedes-Benz Axor. Ya, truk Mercedes-Benz AXOR hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada PSM Makassar dalam pertandingan melawan Bali United, Minggu 25 Nopember 2018 di Stadion Matoangging Makassar.

Keputusan Mercedes-Benz AXOR mendukung PSM, karena karakter PSM yang tangguh serta tidak kenal menyerah. Sesuai dengan karakter Truk Mercedes-Benz AXOR. Yaitu kendaraan niaga yang mengandalkan ketangguhan serta daya tahannya serta sudah teruji kemampuannya di dunia Internasional.

Truk Mercedes-Benz AXOR Indonesia juga memilih PT Gowa Kencana Motor sebagai salah satu dealer resmi dari Mercedes-Benz AXOR di Sulawesi untuk ikut mendukung PSM Makassar.

“Dengan adanya dukungan dari Truk Mercedes-Benz Axor ini, kami merasa bangga dan semakin terpacu menuju puncak juara. Ini sekaligus menambah kepercayaan diri kami atas komitmen dari para sponsor dan tentunya menjadi titik penjajakan untuk kerjasama di musim depan,” demikian komentar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Senada dengan Munafri, President Direktur PT. Gowa Kencana Motor, Chris Janssen mengatakan, sebagai pemula di industri penjualan truk, pihaknya sangat bangga dapat bekerjasama dengan PSM Makassar. “Dan kami berharap kerjasama ini dapat saling memacu seluruh pihak untuk bersemangat menuju kesuksesan. Kami juga berterimakasih kepada Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam keikutsertaannya mendukung kerjasama ini,” katanya.

PT GKM saat ini telah memiliki cabang di Sulawesi (Maros dan Kendari), Jawa Barat (Purwakarta) dan Sumatra Selatan (Palembang). PT GKM hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan para pengusaha dan industri di pertambangan, semen, logistik dan minyak kendaraan heavy-duty truck.

Dengan dukungan penuh dari Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai ATPM, GKM sangat percaya diri dapat bersaing dengan brand lain. “Selain itu, harga dan kualitas produk Mercedes-Benz AXOR yang kami tawarkan sangat kompetitif untuk kondisi saat ini yaitu mulai dari Rp600 jutaan.”

“Dengan harga dan kualitas tersebut, kami ingin menepis anggapan bahwa Truk Mercedes-Benz AXOR harganya mahal. Truk Mercedes-Benz AXOR hadir di Indonesia dengan line-up product yang sangat lengkap yaitu Tipe Rigid, Mining & Construction serta pilihan Tractor Head yang banyak,” lanjut Chris.

Truk Mercedes-Benz AXOR ini sangat berkualitas karena ditunjang dengan horse power yang besar namun sangat irit bahan bakar. Selain itu, Truk Mercedes-Benz AXOR juga memiliki pabrik di Desa Wanaherang, Kabupaten Bogor. Sehingga lebih dekat melayani pelanggan truk Mercedes-Benz AXOR. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!