Berita

Merci Steven, Obrigado Sandro

PSM Makassar resmi melepas dua pemain asing. Mereka adalah Steven Paulle (bek) dan Alessandro Ferreira Leonardo (striker). Dilepasnya Steven dan Sandro, karena alasan kebutuhan tim, setelah evaluasi tim kepelatihan. Evaluasi itu untuk menghadapi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Pelatih Kepala PSM, Robert Alberts, menjelaskan alasan tersebut. “Kami berencana mencari bek asal Asia dan striker non Asia,” kata Robert, dalam sesi press conference di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (12/12/2018).

Pekerjaan selanjutnya, menurut Robert adalah mulai mencari dua pemain pengganti Steven dan Sandro. “Saya beri sedikit bocoran. Untuk striker, saya sedang berkomunikasi dengan salah satu pemain Timnas negara Eropa,” bebernya.

“Sedangkan bek tengah, dia pernah bermain di Liga Champion Asia,” lanjut Robert yang ditemani empat asisten pelatihnya.

Steven sendiri mulai bergabung dengan PSM sejak dua musim terakhir. Meski berposisi bek, dua gol dipersembahkan pria asal Prancis ini untuk Pasukan Ramang. Sementara Sandro, didatangkan di paruh musim Gojek Liga 1 2018. Empat gol dicetak pemain Timnas Hongkong tersebut. Merci (Terima Kasih) Steven, Obrigado (Terima Kasih) Sandro(*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!