Berita

Meski Kalah Telak dari PSM, Home United Apresiasi Turnamen Super Cup Asia

MAKASSAR – Meski kalah telak 4-0 dari PSM Makassar, Home United mengaku senang karena mereka bisa ikut andil di turnamen PSM Super Cup 2018.

Seperti yang diketahui, Home United kalah telak 4-0 dari PSM Makassar pada pertandingan pertama mereka yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jum’at (19/1/2018).

Akan tetapi, pelatih Home United, Aidil Shairin tidak terlalu memandang hasil yang diperoleh timnya. Dirinya lebih melihat positifnya turnamen PSM Super Cup 2018 bagi timnya yang mendapat banyak pengalaman dan pelajaran terkhusus untuk para pemain mudanya.

“Pertandingan cukup bagus untuk kita, kita butuh pertandingan dengan atmosfir seperti ini, kita akan evaluasi kedepannya untuk kita lebih baik lagi,” ujar Aidil Shairin.

“Banyak pemain muda yang medapat pelajaran di pertandingan ini,” sambung Aidil.

Namun, Aidil sedikit menyayangkan ketidakhadiran beberapa pemain nasional Singapura yang memperkuat timnya meski ada hal positif untuk pemain muda mereka.

Pertandingan di turnamen ini pun dijadikannya untuk persiapan mereka di turnamen AFC Cup 2018 yang akan segera dilakoni oleh Home United.

“Ini tentu pengalaman bagus untuk pemain kita. Sayang pemain nasional kita tidak bisa datang kesini, tapi hal itu cukup bagus karena kita bisa kasih kesempatan untuk pemain muda dan kita bisa melihat semua permainan pemain muda,” pungkas dia.

Leave a Reply

error: Content is protected !!