Berita

Misi Jaga Papan Atas

MAKASSAR – PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC di pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018, Sabtu (19/5/2018). Sebagai tuan rumah, PSM Makassar tak mau menyia-nyiakan kesempatan. PSM Makassar akan tetap menjaga posisi di papan atas klasemen, jika sanggup memetik kemenangan.

“Selisih poin dengan tim lainnya tidak berbeda jauh di tabel klasemen. Kami tidak mau gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri,” tegas Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, di sesi press conference, Jumat (18/5/2018).

Target kemenangan yang diusung, lanjut Robert, didukung dengan kondisi tim. Robert mengatakan hampir semua pemain dalam kondisi terbaik. Termasuk empat pemain yang sebelumnya cedera. Yakni Steven Paulle, Hasim Kipuw, Ardan Aras dan Bruce Djite.

Artinya, Robert punya banyak opsi untuk meracik skuatnya. Hanya M Rahmat saja yang hampir pasti tidak dapat dimainkan. “Bruce punya hasrat untuk berkontribusi. Semoga dia bisa dimainkan besok. Sedangkan Rahmat, kondisinya masih meragukan,” timpal Robert.

Kiper PSM Makassar, Rivki Mokodompit, berkomentar senada. Yang pasti, instruksi pelatih sudah diberikan. “Kami sisa menjalankan intruksi pelatih. Semoga kami bisa main bagus di pertandingan besok,” singkatnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!