Berita

Modal Tekad Kuat

BANJARMASIN – Pekan keempat Gojek Liga 1 2018, salah satunya mempertemukan Barito Putera menjamu PSM Makassar. Barito Putera tuan rumah di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018). Sebagai tim tamu, PSM Makassar bermodalkan tekad kuat.

Modal itu pantas diusung. Sebab dipastikan Pasukan Ramang tak diperkuat Wiljan Pluim, Marc Klok dan Bruce Djite. “Pertandingan besok akan berbeda. Kami akan bermain tanpa tiga pemain asing. Ini perbedaan besarnya dengan pertandingan sebelumnya,” kata Robert Alberts.

Meski skuat tak komplit, PSM Makassar tak ragu menarget poin penuh. Apalagi dalam kamus Robert, setiap tim yang akan bertanding pasti menginginkan kemenangan.

“Tim dimana pun di dunia ini pasti begitu. Dan pemain kami punya keinginan dan tekad kuat. Tidak peduli siapa yang main, kami ingin mengambil hasil yang bagus,” lanjutnya.

Yang menarik di laga besok, lanjut Robert, ini adalah kesempatan untuk pemain yang akan menggantikan pemain yang absen. “Apakah mereka mampu menaikkan performa tim,” ujar Pelatih PSM Makassar itu. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!