Berita

Munafri Arifuddin : “Kemenangan Ini Kado dari Kami Untuk Sulawesi Selatan”

Bekasi – Kemenangan PSM atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga, Kamis (19/10) dengan skor 2-0 tentu saja menjadi kemenangan seluruh suporter dan masyarakat Sulawesi Selatan. Bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 348 tahun, PSM Makassar mempersembahkan kemenangan dilaga krusial.

“Alhamdulillah PSM berhasil memenangkan laga penting kontra pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Hasil ini membuat kami semakin optimis menatap juara musim ini” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Munafri menambahkan, kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun dari PSM Makassar untuk Sulawesi Selatan yang merayakan hari jadinya yang ke 348 tahun.

“Kemenangan ini juga menjadi kado dari kami untuk Sulawesi Selatan yang merayakan hari jadinya yang ke 348. Hanya ini yang bisa kami persembahkan. Doakan kami agar kelak mampu menjadi juara di musim ini dan terus dapat memberikan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan” lanjut Munafri yang kerap disapa Appi ini.

Appi juga tidak lupa memohon dukungan pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan agar terus mendukung dan mendoakan PSM Makassar. “Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar PSM Makassar dapat menjadi juara musim ini sehingga membanggakan bagi kita semua” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!