Berita

Panpel Minta Suporter Tetap Tertib

PEKAN pamungkas Gojek Liga 1 2018 menyisakan hitungan hari. PSM Makassar dijadwalkan menjamu PSMS Medan, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018). Sesuai jadwal yang ditetapkan operator Gojek Liga 1, kickoff PSM vs PSMS berlangsung pada pukul 16.30 WITA, sore hari.

Tensi laga diprediksi tetap tinggi. Mengingat PSM dan PSMS sama-sama punya kepentingan di laga ini. PSM masih berpeluang untuk meraih gelar juara. Sementara PSMS juga butuh kemenangan untuk menjaga asa tetap bertahan di Liga 1.

Local Security Officer (SO) PSM, Sauleng Rauf, mengimbau kepada suporter untuk tetap menjaga ketertiban. Untuk laga home terakhir ini, Panpel PSM menerapkan pengamanan extra ketat. “Untuk mengantisipasi membludaknya penonton. Juga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya, Jumat (7/12/2018).

Yoyok, sapaan akrab Sauleng merinci unsur personel keamanan yang akan diterjunkan. Yakni Polri, TNI dan personil pengamanan internal. “Kami juga tetap melakukan koordinasi dengan para ketua-ketua kelompok supporter,” lanjutnya.

“Harapan kami kepada pencinta PSM untuk tertib. Tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan tim. Seperti, masuk ke dalam lapangan, menyalakan flare, kembang api, petasan, dan membawa barang-barang terlarang lainnya ke dalam stadion,” tutup Sauleng. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!