Berita

Pantang Menyerah

HASIL kurang memuaskan diraih PSM Makassar pada pekan 33 Gojek Liga 1 2018. Ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018). Tambahan satu poin ini tak cukup bagi PSM untuk merebut kembali puncak klasemen yang diambil alih Persija Jakarta.

PSM dan Persija kini hanya terpaut satu poin. PSM diungguli Persija dengan 58 poin. Alhasil, penentuan juara akan diketahui di pekan 34. Yakni pekan pamungkas Gojek Liga 1 2018. Dengan selisih satu poin, baik PSM dan Persija masih sama-sama berpeluang untuk juara.

“Kami sudah mengetahui pertandingan malam ini akan berat. Bhayangkara FC tim yang bagus. Kedua tim sama-sama punya peluang untuk mencetak gol di pertandingan ini. Kami harus segera mempersiapkan diri untuk pertandingan terakhir,” kata Pelatih PSM, Robert Alberts.

Berbicara peluang juara, Robert menegaskan skuatnya belum menyerah. Meski, harus diakui kini peluang PSM juga harus bergantung pada hasil pertandingan terakhir Persija menjamu Mitra Kukar. “Kami akan bermain sebaik mungkin melawan Medan (PSMS). Ini yang akan kami perlihatkan kepada suporter di Makassar,” tegasnya.

Sementara itu bek PSM, Hendra Wijaya, berkomentar lain. Ia menilai kinerja wasit Hadiyana, banyak merugikan PSM. “Semoga di pertandingan-pertandingan seperti ini, wasit harus lebih jujur lagi. Saya tidak tahu kenapa PSM selalu dikerjai. Di kandang atau tandang,” tukasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!