Berita

Pantang Remehkan Ayam Kinantan

PEKAN 17 Gojek Liga 1 2018 segera bergulir. PSM Makassar mendapat jatah tandang ke markas PSMS Medan, di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018). Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku tak akan mudah menang.

Meski faktanya bahwa PSM adalah pimpinan klasemen. Sementara PSMS ada di dasar klasemen. Pertandingan terakhir PSMS melawan Persebaya di pekan 16 adalah acuan Robert. PSMS memang kalah. Tapi menurut Robert, tim berjuluk Ayam Kinantan itu bermain dengan bagus.

“Permainan PSMS tidak kalah dari Persebaya. Yang menjadi pembeda adalah Persebaya bisa mencetak gol. Ini berarti tidak akan mudah mengalahkan mereka. Apalagi nanti kami melawan mereka di kandang,” papar Robert, Kamis (19/7/2018).

Dalam catatan Robert, PSMS hanya kalah di kandang saat menjamu Persipura dan Persib. PSM, lanjutnya, harus bekerja keras jika ingin meniru kedua tim itu. “Jangan sampai pemain gampang kehilangan bola pada area-area tertentu. Yang pasti harus kerja keras,” tutupnya.

Pekan 17 Gojek Liga 1 akan menjadi laga penutup putaran pertama. PSM masih memuncaki klasemen dengan 26 poin. Jika menang di pekan ini, PSM sudah pasti menyegel juara paruh musim. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!