Berita

Pelatih PSM Cari Kelemahan Persipura

Jayapura – Laga panas pada lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 antara Persipura kontra PSM akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (27/9) pukul 15.30 WIT.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub tertua di Indonesia Timur ini diprediksi akan berlangsung sangat menarik. Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan agar tetap berada di klasemen atas Liga 1.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, pertandingan melawan Persipura selalu menarik untuk ditunggu. Karena bagi Robert, Persipura adalah tim yang selalu tampil konsisten dengan gaya sepakbola yang mereka mainkan.

“Bagi saya selalu bagus datang ke Papua (Jayapura). Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya selalu respek tinggi terhadap gaya bermain tim Persipura. Tim ini sangat konsisten dgn gayanya sendiri” ujar Robert saat menggelar Jumpa Pers di Stadion Mandala, Jayapura.

Robert menambahkan, setiap pertandingan tentu dirinya selalu ingin membawa pulang 3 poin. Tetapi Persipura juga tim kuat yang punya rekor bagus di kandang.

“Kami tentu ingin menang di setiap pertandingan dan berusaha mendapatkan 3 poin. Namun Persipura tim yang kuat dan memiliki rekor bagus di kandang. Kami akan berusaha mencari kelemahan dari Persipura. Saya tahu Persipura tidak akan mau kalah lagi dari PSM. Jadi kalo Persipura terus menyerang, maka kami akan bertahan”.

Pemain PSM, Titus Bonai juga mengungkapkan, dirinya dan para pemain PSM datang dari Makassar tentu ingin mendapatkan poin di kandang Persipura.

“Pertandingan akan sangat seru karena kami dari Makassar juga ingin dapatkan poin disini. Dan saya akan memberikan yang terbaik untuk PSM” pungkas Tibo, sapaan akrabnya. (*)

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!