Berita

Pelatih PSM Harap Laga Persib vs PSM Berlangsung Menarik

Makassar – Pertandingan antara PSM Makassar kontra Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7) diprediksi berlangsung seru. Laga yang mempertemukan dua tim era perserikatan ini telah dinantikan oleh seluruh pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya pendukung PSM dan Persib. Karena itu pelatih PSM, Robert Rene Alberts berharap pertandingan nanti berlangsung menarik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.
“Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Persib adalah salah satu tim favorit juara, tim yang bagus, memiliki suporter yang bagus, stadion yang bagus, dan lingkungan sepakbola di Bandung sangat bagus” ucap Robert saat menggelar press conference di Graha Persib, Selasa (4/7). Namun Robert menambahkan, meskipun demikian, PSM telah siap menghadapi Persib dengan memberikan perlawanan yang maksimal, dan berharap wasit mengambil keputusan-keputusan yang adil di lapangan. “Kami siap bertanding, meraih poin penuh, dan berharap wasit yang memimpin pertandingan dapat mengambil keputusan yang adil”.
Pemain PSM, Fatur Rahman yang mewakili pemain di press conference mengatakan, baginya ¬†pertandingan antara PSM vs Persib akan sangat menarik. “Pertandingan akan sangat menarik untuk ditunggu. Jadi sebagai pemain kami telah mempersiapkan diri” ujarnya.
Sementara itu dari kubu Persib, Asisten Pelatih Herrie Setyawan mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan matang menghadapi PSM. “Persiapan kami sudah matang menghadapi PSM. PSM bukan tim sembarangan karena berada di posisi pertama. Tapi kami bertekad akan berbuat maksimal untuk Persib Bandung karena semua pemain telah siap. Harus raih poin maksimal di kandang”. Perwakilan pemain Tony Sucipto menambahkan, pertandingan Rabu ini Persib bermain dikandang dan ingin memperdekat jarak dengan pimpinan klasemen. “Kami ingin memperdekat jarak dengan pimpinan klasemen. Karena itu kami harus menang” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!