Berita

Pelatih PSM : “Jika Pertandingan Berjalan Fair, Tim Terbaik Akan Menang”

Bekasi – Pertandingan PSM Makassar kontra pemuncak klasemen yaitu Bhayangkara FC, Kamis (19/10), di Stadion Patriot Bekasi merupakan salah satu pertandingan krusial bagi kedua tim di pekan ini.

PSM yang datang berstatus sebagai tamu telah siap menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC. Hasil positif kala menjamu Persib, Minggu (15/10) lalu menjadi kekuatan tersendiri bagi Robert Rene Alberts dan anak asuhnya.

“Sebelum saya berbicara mengenai peluang juara, saya pikir ada yg lebih penting dari membicarakan tentang juara. Seorang pemain meninggal dan isu ini lebih besar daripada kita membahas tentang juara. Saya turut berbelasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan” ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts saat mengawali jumpa pers.

Menurutnya, banyak hal yang perlu diperbaiki untuk menghasilkan sepakbola Indonesia yang berkualitas kedepannya.

“Dua tim terbaik akan bertemu besok. Apabila keamanan pemain diperhatikan, lapangan bagus, wasit adil, maka saya akan mengakui tim terbaik yang akan menang”.

Pemain PSM, Marc Anthony Klok yang kerap disapa Marc Klok mengatakan, para pemain telah siap melanjutkan trend positif setelah menang melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya pikir ini hari yg bagus bagi kami. Bertemu Bhayangkara FC akan menjadi laga ketat dan penentu untuk meraih gelar juara. Kami ingin melanjutkan trend positif dan sangat bersemangat untuk itu. Sayangnya pertandingan sepenting ini tidak disiarkan secara langsung di televisi. Menurut saya ini sebuah lelucon” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!