Berita

Pelatih PSM Pastikan Tim Asuhannya Kembali Berlatih Awal Januari 2018

Makassar – Pelatih PSM, Robert Rene Alberts memastikan seluruh anak asuhnya akan berkumpul kembali di Makassar pada Rabu, 3 Januari 2018. Hal ini disampaikan Robert usai menggelar pertemuan bersama seluruh tim pelatih dan manajemen PSM terkait program dan rencana PSM ke depan.

“Kami telah memutuskan bahwa pemain akan kembali berkumpul tanggal 3 Januari. Setelah itu tim akan menggelar TC selama 10 hari yaitu tanggal 5-15 Januari” ungkap Robert.

Meskipun baru menggelar latihan bersama di awal Januari, bukan berarti para pemain tidak menjaga kondisi. Selain berolahraga sendiri, para pemain juga dibekali pekerjaan rumah untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Mulai pekan depan akan ada program khusus terkait latihan fisik pemain yang akan mereka jalani dirumah. Sehingga kondisi fisik mereka bisa tetap bugar dan siap saat kembali latihan bersama” tambahnya lagi.

Sebagai pelatih berpengalaman, tentu saja Robert telah mempertimbangkan segala sesuatunya dengan baik dan terencana.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih asal Belanda tersebut mengenai program dan rencana tim dalam persiapan menyambut musim depan.

“Semua kami serahkan ke pelatih. Karena dia lebih tau apa yang harus dilakukan untuk kesiapan tim musim depan. Sebagai manajemen kami mendukung apa yang menjadi program dan rencana beliau. Selama itu baik untuk tim” pungkas pria yang akrab disapa Appi ini. (*)

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!