Berita

Peluang Belum Habis

PSM Makassar harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC, di leg pertama 8 Besar Piala Indonesia, sore tadi. Rivky Mokodompit dan kolega kalah 4-2 dari The Guardian.
Meski demikian, PSM masih punya peluang lolos ke fase semifinal. 2 gol tandang adalah modal bagus saat leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, 3 Mei nanti. “Masih ada leg kedua di Makassar nanti. Kami akan mencoba lebih baik lagi,” kata Rivky.
PSM langsung tertinggal 2-0, saat laga baru berjalan 15 menit. Nur Iskandar dan Dendi Sulistyawan yang mencetak golnya. Tapi jelang turun minum, Wiljan Pluim memperkecil skor menjadi 2-1.
Babak kedua dimulai, PSM mengambil kontrol permainan. Itu membuat Zulham Zamrun membuat skor imbang 2-2. Sayang, Bhayangkara FC bisa langsung kembali unggul 3-2. Kali ini lewat Vendry Mofu.
Gol tersebut mempersulit PSM. Apalagi, Herman Dzumafo kembali membikin jala gawang PSM bergetar yang keempat kalinya. “Harus diakui, gol ketiga mereka yang mempengaruhi mental kami,” ulas Darije Kalezic.
Pelatih PSM ini juga mengakui dua gol pertama Bhayangkara FC, karena kesalahan mengantisipasi lawan. “Kesalahan itu yang menghukum kami,” pungkasnya. (*)

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!