Berita

Peluang Juara Menipis, PSM Tetap Fokus Menatap Sisa Laga

Samarinda – PSM Makassar harus bekerja lebih keras lagi apabila ingin mewujudkan harapan menjadi juara Liga 1 musim 2017. Pasalnya, setelah menelan kekalahan 3-2 atas tim tuan rumah Borneo FC pada laga Minggu, 8 Oktober lalu, peluang PSM untuk menjadi juara semakin kecil. Namun peluang tersebut tetap menjadi asa bagi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut.

“Kekalahan atas Borneo FC memang menjadikan peluang juara semakin menipis. Namun bukan berarti tidak ada. Kami akan tetap fokus menatap 6 laga sisa dan bekerja keras untuk itu. Peluang itu tetap ada” ujar Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan hal yang sama. Pihaknya masih yakin asa itu ada selama tim terus berjuang dan memaksimalkan laga yang tersisa. “Peluang juara semakin tipis tetapi masih ada. Karena itu saya meminta tim utamanya seluruh pemain dan para pelatih untuk tetap fokus dan bekerja keras agar kita bisa memaksimalkan semua laga yang tersisa” ucapnya.

PSM akan menjamu Persib Bandung pada Minggu (15/10) mendatang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru mengingat Persib aadalah rival PSM sejak era perserikatan. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!