Berita

Pemulihan Kondisi Pasca Melawan PS TIRA

Skuat PSM Makassar melakukan latihan pada Senin siang (23/4/18) di Stadion Andi Mattalatta. Latihan ini sengaja digelar untuk pemulihan kondisi para pemain setelah melawan PS TIRA akhir pekan lalu.

Latihan tersebut bersifat ringan dengan menu latihan peregangan dan lari santai. Sesi latihan ini digelar sekitar pukul 11.30 WITA dan hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit.

“Tadi pagi kita ada meeting tim, lalu siangnya kita langsung menggelar latihan di lapangan. Tapi kita hanya pemulihan pasca pertandingan kemarin saja untuk hari ini.” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Semua pemain ikut serta dalam sesi latihan kali ini. Namun, ada tiga pemain yang menggelar latihan terpisah. Mereka adalah Heri Susanto, Ardan Aras dan penyerang asing, Bruce Djite. Ketiganya masih berkutat dalam masalah cedera yang dialami mereka masing-masing sehingga masih membutuhkan waktu untuk kembali bisa bergabung latihan bersama pemain lainnya.

Sementara itu, tim Juku Eja sendiri akan kembali menggelar latihan pada Selasa esok hari (24/4/18). Latihan besok terbagi dua sesi, pagi hari dengan menu workout di Karebosi, sementara sore harinya turun ke lapangan Stadion Andi Mattalatta.

Di laga selanjutnya, PSM akan dijamu tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada 28 April mendatang. Tim akan bertolak menuju Palembang pada Kamis (26/4/18) atau tepatnya dua hari jelang pertandingan dimulai.

Leave a Reply

error: Content is protected !!