Berita

Perbaiki Rekor Tandang!

Makassar – Pasukan Ramang menatap laga melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Pertandingan yang akan digelar Kamis (13/7) di Stadion Parikesit Balikpapan ini akan mempertemukan posisi puncak klasemen dengan penghuni dasar klasemen. Namun pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit mengingat PSM ingin memperlebar jarak dengan tim dibawahnya dan tentu saja untuk memperbaiki rekor tandang yang selama ini belum maksimal. Sementara kubu tuan rumah tentu ingin bangkit dan meraih poin maksimal di kandang.

“Bagi kami semua pertandingan di liga 1 layaknya pertandingan final. Semuanya pertandingan penting dan harus dimenangkan. Semua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan” ungkap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Dirinya mengakui, rekor tandang PSM memang tidak begitu baik. Target meraih 3 poin dibeberapa pertandingan sebelumnya pupus karena performa tim yang tidak maksimal saat laga tandang. Bertemu Persiba, Robert berharap menjadi momentum bagi timnya untuk memperbaiki rekor tandang.

“Semua persiapan baik. Meskipun waktu untuk mempersiapkan laga selanjutnya tidak banyak, tetapi para pemain telah melakukan pemulihan terhadap kondisi fisiknya. Sangat penting mengambil 3 poin di laga kontra Persiba” ujarnya.

“Kami ingin memperbaiki rekor tandang dan ini momentum yang sangat tepat” ujarnya lagi.

Sebelum menggelar pertandingan pada Kamis nanti, PSM akan melakukan ujicoba lapangan sehari sebelumnya yaitu Rabu (12/7) sore di Stadion Parikesit Balikpapan. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!