Berita

Pertandingan Kontra Bali United Janggal, PSM Kritik Kinerja Operator Liga

Makassar – CEO PSM, Munafri Arifuddin kecewa dengan kinerja operator liga. Pasalnya, saat pertandingan kontra Bali United, Senin (6/11) di Stadion Andi Mattalatta lalu, terjadi perubahan pada perangkat pertandingan yaitu wasit tanpa diketahui oleh tim PSM Makassar. Munafri sangat menyayangkan hal ini.

“Kami hanya ingin mengkritik operator liga yang menurut kami melakukan kesalahan besar pada pertandingan PSM kontra Bali United. Perubahan wasit yang memimpin pertandingan tanpa menginformasikan kepada pihak-pihak yang terkait dengan pertandingan khususnya kedua tim seharusnya tidak terjadi. Kami tentu saja bisa berpikiran buruk kepada operator liga mengenai hal ini. Menurut kami ini bukanlah hal yang benar dan sebuah kesalahan besar” ungkap Munafri yang akrab disapa Appi ini.

Appi menegaskan, kejadian-kejadian seperti ini seharusnya tidak terjadi andai saja operator liga menjalankan tugasnya dengan baik. “Kejadian ini terjadi karena operator liga tidak menjalankan fungsinya dengan baik. Menukar wasit tanpa informasi kepada tim yang bertanding untuk laga sepenting ini sangat tidak masuk akal. Kami juga telah melaporkan kejadian ini ke PSSI” tambahnya lagi.

Appi berharap operator liga musim depan bisa lebih profesional dan tidak merugikan tim-tim yang berlaga di kompetisi liga 1 apapun alasannya. “Saya harap kedepan pengelola liga bisa lebih profesional dalam bekerja agar tidak ada lagi tim-tim yang merasa dirugikan dengan hal-hal yang tidak seharusnya terjadi” tutup Appi. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!