Berita

Pertandingan PSM vs Persipura Disiarkan Langsung di TV One

Makassar – Dua tim asal Indonesia Timur, PSM Makassar dan Persipura Jayapura akan bertemu di laga krusial dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (3/6) pukul 21.30 wita di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Laga yang penuh gengsi ini mempertemukan dua tim yang berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara liga yang memasuki pekan ke 9 nya. Karena itu pendukung masing-masing tim dan penggemar sepakbola tanah air berharap pertandingan ini disiarkan secara langsung di televisi.

“Pertandingan antara PSM melawan Persipura adalah salah satu laga yang dinantikan pendukung kedua tim dan tentu saja penggemar sepakbola tanah air. Disiarkan secara langsung melalui televisi merupakan harapan seluruh pendukung yang tidak dapat menyaksikan langsung laga tersebut di stadion” ucap Media Officer PSM, A. Widya Syadzwina.

“Kami telah menerima konfirmasi secara resmi dari pihak operator liga bahwa laga PSM kontra Persipura akan disiarkan langsung di TV One” ucapnya lagi.

Meskipun disiarkan langsung di televisi, Wina berharap dan mengajak pendukung dan penggemar PSM di Makassar dan sekitarnya untuk datang ke stadion memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaannya agar dapat meraih kemenangan. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!