Berita

Perubahan Regulasi Pemain U23, Pelatih PSM : “Saya Hanya Bisa Tertawa”

Makassar – Pelatih PSM Robert Rene Alberts masih enggan berkomentar banyak mengenai perubahan regulasi pemain U23 yang baru saja disampaikan PSSI kepada klub-klub Liga 1 melalui surat elektronik yang dikirimkan oleh PT. Liga Indonesia Baru, Kamis (29/6). Robert mengaku belum membaca surat yang juga dikirim ke manajemen PSM tersebut.

Saat ditanya oleh awak media terkait regulasi pemain U23 yang ditangguhkan mulai 3 Juli hingga 30 Agustus dengan alasan pemain U23 yang ada di tim-tim liga 1 harus bermain untuk Sea Games, Robert terlihat bingung.

“Saya belum tahu tentang perubahan regulasi. Saya juga baru dengar dari anda. Tetapi jika itu benar, saya hanya bisa tertawa” ujarnya dihadapan para jurnalis usai memimpin latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (29/6).

“Sekali lagi saya hanya bisa tertawa. Ini sangat lucu. Tetapi saya akan berbicara dengan Appi (CEO PSM) mengenai hal ini. Nanti akan kita lihat bagaimana sikap PSM terkait keputusan tersebut” jelas Robert.

PSM saat ini berada diposisi puncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1 dan sedang bersiap untuk laga Big Match kontra Persib yang akan digelar di Bandung, Rabu (5/7) mendatang. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!