Berita

Piala Indonesia, Kesempatan Pemain Non Reguler

PIALA Indonesia 2018 menjadi agenda kompetisi yang terdekat untuk PSM Makassar. Pelatih Kepala PSM, Robert Alberts, menyiapkan kompetisi sistem gugur ini sebagai kesempatan pemain non reguler untuk tampil bermain.

“Pemain yang tampil reguler di liga akan kami istirahatkan di Piala Indonesia. Ini adalah kesempatan untuk mereka yang tidak tampil reguler. Seperti Syafei dan Ahmad Hari,” kata Robert.

Piala Indonesia 2018 sudah memasuki babak 64 besar. Di fase ini, Pasukan Ramang akan menghadapi tim Liga 2, Persiter Ternate. “Manajemen sudah menerima surat penetapan jadwalnya. PSM akan dijamu Persiter di Stadion Kie Raha Ternate pada 22 Desember 2018. Kickoff sore pukul 15.00 Waktu Indonesia Timur,” kata Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Surat penetapan jadwal tersebut, dikirim PSSI tertanggal 5 Desember 2018. PSM sendiri memastikan lolos ke babak 64 besar, setelah di fase sebelumnya dinyatakan menang dari Sidrap United, tanpa berlaga. Alias menang WO.

“Pemain dan staf pelatih tetap serius mengikuti Piala Indonesia ini. Berdasarkan informasi yang tertuang disurat, pertandingan akan disiarkan live disalah satu TV nasional” tutup Wina. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!