Berita

Poin Kecil dari Jalan Besar

SATU poin diraih PSM Makassar di laga perdana AFC Cup 2019, Grup H. Melawan tuan rumah Home United (Singapura) di Stadion Jalan Besar, PSM harus puas bermain imbang 1-1.

PSM sempat unggul terlebih dahulu. Sayang, Gol Eero Markkanen di menit 26 dibalas Hami Syahin di menit 63. Meski menguasai jalannya pertandingan, tapi tak ada gol tambahan untuk PSM.

Imbang dan hanya meraup poin kecil, tak membuat Darije Kalezic kecewa. Karena menurutnya selalu sulit melakoni laga perdana. “Kami memang praktis menguasai pertandingan. Ada dua peluang gol yang gagal kami manfaatkan. Sementara lawan membuat satu gol dari satu peluang,” katanya.

Waktu persiapan yang minim juga diungkap Darije. PSM baru ditanganinya tak lebih dari dua pekan. “Bahkan tim tidak sempat melakukan ujicoba pertandingan,” lanjutnya.

Adapun Muhammad Rahmat menegaskan hasil imbang satu poin adalah kerja keras dari seluruh pemain. “Saya harap pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” singkatnya.

Masih dari Grup H, hasil imbang 1-1 juga terjadi di Laos. Dimana Lao Toyota (Laos) ditahan imbang tim tamu Kaya FC (Filipina). Kaya FC untuk sementara ada di posisi pertama, diikuti PSM di posisi kedua. PSM kembali akan berlaga di AFC Cup 2019 dengan menjamu Lao Toyota di Pakansari, Bogor, 13 Maret mendatang. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!