Berita

PSM Ajak Berkontribusi Melalui ‘Licensed Merchandise’

Makassar – Manajemen PSM mulai serius dalam menggarap sisi komersil melalui licensed merchandise. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengungkapkan, manajemen memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin berkontribusi untuk PSM dengan membeli label licensed merchandise dari manajemen untuk digunakan pada produk yang akan dijual atau dipasarkan.

“Kami menawarkan kepada store maupun shop atau siapapun yang menjual t-shirt dengan tema PSM untuk membeli licensed merchandise sehingga produk t-shirt yang dijual resmi menggunakan label dari manajemen” ucap Wina.

Wina menambahkan, dengan memiliki dan menggunakan label tersebut pada produk yang dijual, berarti ikut bersumbangsih untuk kemajuan PSM Makassar.

“Memiliki dan menggunakan produk dengan label lisensi resmi sama dengan ikut membantu kemajuan PSM sebagai bentuk dukungan kepada Pasukan Ramang” tambahnya.

Menurut Wina, harga yang ditawarkan untuk mendapatkan label lisensi tersebut yaitu 7.500,- (tujuh ribu lima ratus rupiah) per label dengan jumlah pembelian tertentu.

Adapun cara mendapatkan label tersebut dapat datang langsung ke Sekretariat PSM, Jln. Balaikota No. 10 Makassar, Senin – Jumat, pukul 13:00 – 20:00 wita. (*)

2 Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!