Berita

PSM dan Perseru Berbagi Poin

PSM Makassar harus puas berbagi poin dengan Perseru Serui, setelah bermain imbang 2-2 pada pekan 19 Gojek Liga 1, Minggu (5/8/2018). PSM mendapat perlawanan sengit dari Perseru. Bahkan, Cendrawasih Jingga sempat unggul dua kali.

Beruntung, PSM pantang menyerah dan sanggup menyamakan skor. Gol M Rahmat dan Ferdinand Sinaga menyelamatkan PSM dari kekalahan. Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku situasi pertandingan cukup sulit untuk timnya.

Karena ada instruksi yang tidak berjalan. Ditambah, PSM harus bermain dengan sepuluh orang karena kiper Imam Arief dikartumerah wasit. Imam diusir wasit setelah menjatuhkan Silvio Escobar di kotak penalti.

“Tapi keputusan Imam tidak salah. Saya hanya kasihan kepada dia, karena ini adalah penampilan pertamanya untuk PSM,” kata Robert di sesi press conference setelah pertandingan.

Robert juga menyayangkan banyak peluang yang gagal berujung gol. “Kami melewatkan tiga kesempatan sebelum gol Serui. Kerja sama satu dua yang sangat bagus. Tapi kesempatan pertama itu sudah harusnya gol. Jika suatu tim gagal menghasilkan gol, maka sama saja tim itu menciptakan kesulitannya sendiri,” ulas Robert.

Sementara itu kiper pengganti, Hilmansyah, mengaku cukup kecewa tak mampu memberi kemenangan untuk tim. Meski demikian, ia berterimakasih kepada tim karena telah diberi kesempatan untuk turun bermain. “Mudah-mudahan kedepannya saya bisa memberi kemenangan untuk tim,” singkatnya.

Terpisah, Pelatih Perseru, Putu Gede membeberkan rahasia timnya mampu menyulitkan PSM. “Motivasi. Cuma itu. Kami tidak mau kalah lagi dari PSM,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!