Berita

PSM Diimbangi PSIS di Magelang

HASIL imbang 1-1 diraih PSM Makassar melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018)pada pekan 18 Gojek Liga 1. Sempat unggul lewat gol cantik Zulham Zamrun, gawang PSM bobol di menit-menit akhir pertandingan.

Meski berakhir imbang, Robert Alberts bersyukur atas hasil tersebut. Menurutnya, para pemain sudah menunjukkan usaha yang keras.

“Saya puas dengan hasil pertandingan malam ini. Para pemain berusaha untuk menang setelah unggul. Tapi lawan bisa mendapatkan golnya di menit-menit akhir,” kata Pelatih PSM ini di sesi press conference.

Robert juga lega setelah laga melawan PSIS dilakoni. Ini adalah laga away kelima timnya secara beruntun. Sebelumnya, PSM melawan Persija Jakarta, Bali United dan PSMS Medan. Satu laga lainnya melawan Bhayangkara FC, PSM berstatus tuan rumah.

Tapi harus digelar di Bali, karena Stadion Andi Mattalatta tidak mendapat rekomendasi menggelar pertandingan di malam hari. “PSM satu-satunya tim di dunia yang memainkan lima laga away beruntun. Tapi para pemain menunjukkan attitude yang luar biasa selama lima kali away,” sambung Robert.

Dengan hasil imbang melawan PSIS, PSM tetap ada di posisi 3 klasemen sementara, dengan jumlah poin 29. Jumlah poin PSM sama dengan Barito Putera yang ada di posisi 2.

Sementara Persib Bandung di puncak klasemen dengan poin 32. Di pekan 19 Gojek Liga 1, PSM akan menjamu Perseru Serui, Minggu 5 Agustus mendatang di Makassar. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!