Berita

PSM Enggan Remehkan Persegres

Makassar – PSM Makassar akan menjamu tamunya, Persegres Gresik United, Jumat (22/9) di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Meskipun Persegres saat ini berada didasar klasemen, namun PSM enggan meremehkan sang tamu. Pasalnya, Persegres sedang dalam motivasi berlebih pasca persoalan internal di tim mereka berangsur-angsur selesai.

“Kami tidak ingin meremehkan tim yang menjadi lawan PSM termasuk Persegres. Kami tetap fokus dan mewaspadai mereka. Kemenangan mereka atas Barito Putera merupakan bukti bahwa saat ini mereka telah bangkit” ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Karena itu pihaknya tidak menargetkan harus mencetak berapa gol ke kandang lawan. Baginya yang penting PSM bisa memenangkan pertandingan.

Pemain PSM Zulham Zamrun mengatakan, para pemain telah siap menghadapi Persegres. “Kami sudah siap. Intinya harus tetap fokus dan memberikan yang terbaik dipertandingan nanti agar dapat meraih hasil maksimal” ungkap Zulham.

PSM kontra Persegres akan berlangsung Jumat (22/9) pukul 19.30 wita di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Pertandingan kali ini tidak disiarkan langsung melalui TV maupun live streaming. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!