Berita

PSM Ingin Segera Bangkit

MAKASSAR – Target poin penuh gagal dipenuhi PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 2018. Menjamu Persela Lamongan, Tim Ayam Jantan dipaksa menyerah 2-3, Jumat (6/4/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menegaskan timnya sudah berusaha keras untuk menang. Tapi Persela, mencetak gol cepat dan membuat PSM sulit untuk berkembang. “Kami sudah berusaha. Tapi hasilnya tidak seperti yang kita harapkan,” katanya.

Menurut Robert unggul pertama, membuat Persela di atas angin. Apalagi, Persela kemudian mampu menggandakan keunggulan sebelum turun minum. “Dimanapun tim yang duluan mencetak gol akan mempunyai keuntungan,” lanjutnya.

Masih kata Robert, permainan PSM membaik di babak kedua. Buktinya, bisa memperkecil skor menjadi 1-2. Sayang, gol ketiga Persela hadir. Meski kembali memperkecil marjin gol menjadi 2-3, tapi tak banyak waktu yang tersisa untuk menyamakan skor.

Sementara itu Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur juga senada dengan Robert. Ia dan rekan-rekannya sudah berusaha untuk mencapai target. Sayang, hasilnya berbeda. “Selamat kepada Persela. Mereka memang cukup menyulitkan kita,” katanya.

Zul, sapaan akrab pemilik nomor punggung 3 ini menambahkan, kekalahan ini adalah tanggung jawab pemain. Tak ada yang patut disalahkan. Yang pasti, Pasukan Ramang ingin secepatnya bangkit dari kekalahan.

“Kami menang dan kalah sebagai satu tim. Tidak ada yang salah,” pungkas dia. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!